Tentang Kami


Selamat Datang ..

Blog ini Berisi informasi,artikel,tips dan resep sehat melalui alam.Blog ini yang diluncurkan pada bulan Februari 2016 oleh Herta Aryani,di selala rutinitas sebagai Tenaga Pendidik disebuah instansi  dan sebagai tim kontroling makanan dan minuman sebuah industri makanan.selain itu juga saya meluangkan waktu untuk menulis di media sosial ini untuk berbagi ilmu tentang herbal (alam).selain itu blog ini memberi info tentang  mengulas kesehatan yang banyak terjadi di sekitar kita.tidak hanya itu saja blog ini menyediakan resep resep sehat yang cocok di terapkan menu keseharian kita,resep terapi dari herbal.ada peribahaya sedia payung sebelum hujan.sebelum datang masa sakitmu pergunakan masa sehatmu sebaik-baiknya,pencegahan lebih baik dari pada mengobati.isi blog ini hanya sebagai pencegahan untuk lebih lanjutnya hubungi Dokter untuk pemeriksaan kesehatan, mendapat penanganan yang tepat.
tidak untuk mengobati sakit yang lebih lanjut.
Blog ini sebagai sarana  sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka yang mencari informasi didunia kesehatan.
Blog ini semoga mudah-mudahan dengan terbitanya blog ini bisa menambah pengetahuan kita.apabila dalam penulisan blog ini masih terdapat kekurangan dan kelemahan maka sebagai penulis,mohon kritik dan saran yang membangun bagi perbaikan blog ini,dan demi kenyaman bagi pembaca blog ini. Setiap waktu kami berusaha meningkatkan kualitas  blog ini. Dengan peningkatan kualitas diharapkan pengunjung bisa menjadikan http://polahidupsehatnatural.blogspot.co.id/#sebagai rujukan keilmuan, berita, dan hiburan.

Demikian, terima kasih dan selamat menikmati sajian kami.

1 comments:

Sekedar mau tanya Informasi, Ada yang Tau apa itu??
- Kangen Water
- alkaline water
- obat viagra di jakarta
- Kangen Water
- Beauty Water
Trimakasih yahh

Reply

Post a Comment